Cara Merawat Rambut Rusak Karena Diwarnai Dengan Makarizo Hair Energy

9 Sep 2015

Merubah-rubah warna rambut merupakan kebiasaan kaum muda di zaman sekarang ini. Selain ingin menjadi lebih trendy, mereka pula ingin menunjukan kesukaan warna mereka disaat itu. Tidak jarang, perubahan warna yang terjadi terbilang cukup sering, dari merah, menjadi pirang dan kembali menjadi coklat merupakan kebebasan mereka dalam berekspresi kesenangan mereka. Namun pernahkah mereka memahami jeritan rambut yang akan terdengar ketika mereka bisa berbicara? Untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai ialah dengan menggunakan bahan yang baik, yaitu berasal dari alam. Bahan yang biasa digunakan ialah penghilangan pigmen awal pada rambut, lalu rambut mulai di berikan obat yang dapat memberikan warna rambut kembali namun sekarang dengan warna rambut yang diinginkan oleh pelanggan salon. Penghilangan pigmen rambut biasanya menggunakan obat yang cukup keras karena, ketika ingin menghilangkan pigmen seuah rambut, dibutuhkan zat yang dapat mematikan sel-sel pigmen mereka sehingga untuk selama tidak akan menunjukan warna pigmen rambut awalnya. Selain penggunaan bahan yang cukup keras, rambut akan membutuhkan keratin yang telah hilang saat proses pewarnaan tersebut. Keratin yang berfungsi melembabkan rambut dan memperkuat rambut akan kembali hadir jika tubuh kembali memproduksinya kembali. Untuk menutupi kelembapan itu, kita harus menambahkan sendiri kelembapannya, sehingga rambut tidak menjadi kering dan mudah rontok. Solusi terbaik dalam cara merawat rambut rusak karena diwarnai ialah kembali menggunakan bahan yang lebih aman, yaitu bahan yang terbuat dari ekstak tumbuhan atau buah-buahan. Sehingga vitamin yang akan diserap juga merupakan dari ekstrak bahan alami. Bahan alami yang mudah didapat ialah dengan menggunakan Makarizo Hair Eneregy yang sekarang lebih mudah didapat sehingga ketika rambut kita membutuhkan pertolongan, kita dengan mudah membeli Makarizo Hair Energy.. Sekarang, Makarizo Hair Energy hadir dengan tiga varian rasa, yaitu royal jelly, aloe vera serta kiwi. Makarizo Hair Energy Tersedia Dalam 3 varian, yakni :

1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY

Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut Kenapa harus Hair Energy Royal Jelly ? Karena selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas. Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup. Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging).

2. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA

Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan. Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal. Kenapa harus Hair Energy Aloe vera? Creambath Makarizo lidah buaya selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi, juga mengandung Aloe Vera yang kaya fungsi dengan manfaat ganda yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.

3. MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT

 

Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo kiwi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut. Kenapa harus Hair Energy Kiwi? Karena Mengandung Kiwi yang kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami. Cara Pakai : Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih. Tersedia di : Tersedia di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat. Ukuran dan harga retail: Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000 Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000 Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000 Produk pelengkap: Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut. Tentang Makarizo Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com.

 

 


TAGS Cara Merawat Rambut Rusak Karena Diwarnai Dengan Makarizo Hair Energy


-

Author

Follow Me